Rektor Unsrat Hadiri Dies Natalis FKM Ke-14

17
Rektor Unsrat Hadiri Dies Natalis FKM Ke-14
Prof Dr Ir Oktovian Berty Sompie, M.Eng, IPU

Manado-


Dalam mempererat hubungan Rektor Unsrat (Universitas Sam Ratulangi) Manado Prof Dr Ir Oktovian Berty Sompie, M.Eng, IPU, hadiri Dies Natalis FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat) Ke-14, Rabu (15/03) di Gedung FKM.

Dalam sambutannya Rektor mengatakan, Dies Natalis Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) bukan hanya tentang ketambahan usia. Namun sebagai momentum untuk melihat masa kini dan menatap masa depan.

”perkembangan dan peningkatan dari segi kuantitas sudah seiring sejalan dengan kualitas yang ingin dicapai. Dies Natalis FKM tidak hanya pada seremonial atau kemeriahan saja. Namun, untuk membangun semangat kebersamaan, rasa kekeluargaan demi FKM yang pulih, bangkit, sehat, berprestasi. Karena dengan demikian, akan memacu kebersamaan untuk maju bersama dalam melaksanakan tugas tridarma perguruan tinggi serta Juga, menunjang Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan berprestasi.” Ujar Rektor.

Sementara itu, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat dr. Vanda Daturara Doda MHOS, PhD dalam sambutannya mengatakan Dies Natalis ke-14 Fakultas Kesehatan Masyarakat ini menjadi momentum yang krusial bagi FKM.

“Untuk terus melakukan evaluasi yang komprehensif dan bisa menghasilkan karya-karya kreatif dan inovatif serta prestasi-prestasi yang membanggakan baik itu lokal, nasional bahkan internasional.” Ucap Dekan dr Vanda.(risky)