Pemerintah Kota Kembali Roling Pejabat, Harry Saptono Plt Sekretaris DPRD Manado

194

Manado-

Pemerintah Kota Manado dibawah kemimpinan Wali kota Andrei Angow dan Wakil Wali Kota Richard Sualang, kembali melakukan roling pejabat. Kamis (16/02) di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Pemerintah Kota Manado saat ini melantik pejabat esalon 2 dan 3 Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Sekretariat Dewan, Kepala Bagian serta Lurah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang didampingi Sekda Manado Micler Lakat.

Plt Sekretaris DPRD Kota Manado Drs Harry Saptono

Wawali Manado Richard Sualang kembali mengingatkan jajaran Pemerintah Kota Manado untuk meningkatkan kinerja di jabatan yang baru diberikan.

Wakil Wali Kota Manadi dr Richard Sualang dapam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Manado selamat bagi pejabat yang baru saja di lantik dan selamat bekerja.

“Pegawai haruslah menjadi ahli dari profesinnya, pergunakanlah jabatan kita untuk bekerja supaya menjadi contoh dan terapkan bagi yang lain, harus bisa beradaptasi, dan pada intinya melayani bagi basyarakat. Ingat kita ini digaji oleh masyarakt jadi marilah kita kerja bagi masyarakat dan berikan yang terbaik dalam pekerjaan kita.” Tegas Wawali Sualang.

Berikut Nama-nama Pejabat Pertintah Kota Yang di lantik: