Tim KPR Terbentuk, Ini Kata Saerang

33

Manado-

Ganjar Pranowo Semenjak di tunjuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri pada pekan lalu sebagai calon Presiden, tim KPR (Koordinator Penggalangan Relawan) di bawah koordinasi DPC PDIP Kota Manado terbentuk. Selasa (23/05) di Kantor DPC PDIP Kota Manado Kecamatan Wanea.

Dalam Konfrensi Pers Ketua KPR Apriano Saerang mengatakan, kita akan tegak lurus memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

“Oleh karena itu, kami sudah menampung pendaftaran para relawan yang saat ini sudan mencapai 25 tim relawan. Tim koordinator yang terbentuk tersebut yakni dari berbagai elemen organisasi sayap partai, seperti Bamusi, Repdem, BMI, TMP, Baguna.” Ujar Saerang.

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Kota Manado Toni Rawung mengatakan, kiranya para relawan yang sudah mendaftarkan agar secepatnya bergerak secara terarah untuk pemenangan Ganjar pranowo

“Segera lakukan koordinasi bersama para relawan lainnya. mulai dari Kelurahan, Keecamatan serta tingkat kota.” Pungkas Rawung.

Sekretaris Tim KPR Zeth Natan mengatakan, untuk penggalangan relawan masih akan buka untuk umum.

“Siapa saja, dari elemen mana saja yang ingin bersinergi, kami terbuka untuk umum.” Kata Zeth didampingi Bendahara, Natanael Pepah.(risky)