Rektor Unsrat Lantik Prof. Nova Hellen Kapantouw Dekan Fakultas Kedokteran Periode 2023-2027

26

Manado-

Prof.DR.dr Nova Hellen Kapantouw, DAN, MSc, SpGK secara sah terpilih sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat periode 2023-2027. menggantikan Dekan sebelumnya Dr. dr. Billy J. Kepel, M.Med.Sc. Selasa (18/04) di Ruang Sebaguna Kantor Pusat Unsrat

Rektor Unsrat Prof.  Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng IPU dalam penyampaiannya meminta kepada Dekan yang dilantik, untuk mengerjakan segala sesuatu kepentingan Fakultas, Universitas, bangsa Indonesia, dan lebih dari itu, untuk kepentingan dunia.

“Selanjutnya, turut juga mendukung program Kementrian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi, yaitu Kampus Merdeka.” Ujar Rektor

Ditambahkannya lagi Rektor mengatakan, salah satu indikator kinerja kita semua, sehingga harus kita laksanakan bersama-sama, termasuk juga melaksanakan program zona integritas.


“Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menjadi acuan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Banyak selamat kepada Dekan yang baru dilantik, laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, serta menjaga integritas terhadap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. Terima kasih juga kepada Dekan Fakultas Kedokteran periode 2019 – 2023 yang baru menyelesaikan masa jabatannya.” Pungkas Rektor Sompie.(risky)