Wali Kota Manado: Saat ini Kita Harus Jadi Pemenang di Era Normal Baru

0
272
Wali Kota Manado: Saat ini Kita Harus Jadi Pemenang di Era Normal Baru

Manado, Corongmanado.com-

Wali Kota Manado Andrei Angouw menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Pahlawan tingkat Kota Manado yang dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala Manado, Jumat (10/11) pagi tadi.

Dalam penyampaiannya, Wali Kota Manado mengatakan bahwa, jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang yang memperjuangkan kemerdekaan Republik jIndonesia merupakan inpirasi bagi kita para penerus yang ada saat ini.

“Kita adalah anak dan cucu kandung para bapak bangsa, semangat dan tekad mereka harus bisa menginspirasi kita. Dalam mengalahkan musuh yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti luas. untuk kita semua yang ada di Kota Manado dapat  menjaga nilai-nilai kepalahwanan para sebagai inspirasi kita dalam melakukan tugas dan tanggung jawab kita sebagai warga negara.” Ujar Wali Kota Manado

ditambahkannya lagi Wali Kota Manado mengatakan,
tantangan terbesar kita saat ini ialah, bagaimana kita akan meneruskan dan mewujudkan cita-cita para pahlawan bangsa yang telah berjuang dengan gagah berani untuk kemerdekaan kita.

“Jangan menyerah dengan keadaan, kita harus bisa bisa meningkatkan kerja keras, kreativitas, dan semangat pantang menyerah demi mewujudkan cita-cita para pendahulu Kita yaitu menjadikan bangsa besar. Saat ini kita harus jadi pemenang di era normal baru ini.” Ungkap Wali Kota Manado

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Manado Bpk. Richard Sualang, Forkopimda Manado, Sekot Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Kepala SKPD Pemerintah Kota serta undangan.(Cmc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here