APM Bagi-bagi Takjil, ini Kata Ketua Panitia Wahyudi Bastian 

0
179

Manado, corongmanado.com-

Organisasi wartawan yakni Aliansi Pers Manado (APM) yang tergabung wartawan pos liputan Kantor Walikota dan DPRD Manado, dalam rangka bulan puasa menyambut Idul Fitri, melaksanakan bagi-bagi takjil untuk umat Muslim yang melintas di depan Kantor Walikota Manado Jumat (22/04).

Saat di wawancarai sejumlah wartawan, Mewakili pemerintah Kota Manado, Asisten I Heri Saptono mengatakan, 

atas nama Pemerintah Kota Manado, kami sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil oleh APM ini.

“kami harap kegiatan seperti ini bisa terus dan dikembangkan dan kami sebagai mitra dengan APM akan terus mensupport kegiatan seperti ini.” Ungkap Saptono.

Sementara itu Ketua APM Steven Rondonuwu saat di wawancarai juga mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini terlaksana berkat kerjasama APM dan Pemerintah Kota Manado.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan berkat kerjasama antara APM dan Pemerintah Kota Manado dibawah arahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Saya mewakili teman-teman APM berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah Kota Manado, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.” Ujar Rondonuwu.

Di samping itu Ketua Panitia kegiatan Bulan Puasa APM Wahyudi Bastian, mengatakan terimakasih atas kerjasama yang baik dari anggota APM. 

“Kegiatan yang digagas oleh anggota APM, baik muslim maupun Kristen ini telah berjalan dengan baik. Selaku ketua panitia, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja dari teman-teman APM. Mulai dari kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu dan pembagian takjil ini telah terlaksana dengan baik. Kami harap, ke depan kegiatan sosial seperti ini bisa terus diadakan.” Bastian.(CMC)