Sukses Gelar Kegiatan “Bethesda Youth Care” di SLB B Gmim Damai Tomohon, Ini Kata Pnt Bella Lumowa 

0
63

Tomohon-

Dengan menjalankan program Tahunan,Komisi Pemuda Gmim Bethesda Wilayah Manado Selatan menggelar kegiatan bertajuk “Betehesda Youth Care” yang berlokasikan di SLB B Gmim Damai Tomohon. Sabtu kemarin (27/08)

Kegiatan di awali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt Piranty S S Punu, S.Si-Teol, dalam Khotbah yang terdapat dalam 1 Tawarikh 16:34-36 dengan tema Tuhan Yesus Baik menggambarkan,

Pdt Piranty S S Punu, S.Si-Teol

“dengan inti sebuah kehidupan ketika kehidupan kita selalu di isi dengan firman Tuhan walaupun ada tantangan cobaan hidup kita tidak akan hancur tetapi jika tidak maka semua akan sia-sia.” Ucap Pdt Piranty.

Setelah melaksanakan Ibadah, Langsung di lanjutkan dengan penyerahan bantuan kebutuhan sehari-hari oleh Bid. Pelayanan.

Sementra itu Dalam Sambutannya Pnt Bella Lumowa ST mengatakan, sungguh luar biasa kasih Tuhan di dalam Kehidupan kita semua, sesuai dengan tema Bethesda Youth Care pada hari ini di tahun 2022 yaitu Tuhan Yesus Baik.

“Sangat luar biasa dalam kehidupan kita khususnya dalam Pelayanan kategorial Pemuda Jemaat Gmim Bethesda, sungguh luar biasa Tuhan pakai dan memberkati kami hingga sampai saat ini.” Ujar Lumowa 

Lanjutnya, benar apa yang di khotbah oleh Pdt tadi memang di dalam Pelayanan kategorial pemuda memang banyak sekali tantangan di hadapi. 

Ketua Komisi Pemuda Gmim Bethesda Manado Pnt Bella C Lumowa ST

“Khususnya kita sebagai pemuda dan pemudi mungkin belum ada yang sempurna, tentu banyak sekali cobaan yang harus di hadapi. Tapi inilah salah satu wujud cinta kasih buat kami semua khususnya Komisi kategorial Pemuda Jemaat Gmim Bethesda Manado, kita bisa bersama-sama dan menyelenggarakan kegiatan ini,

tentu karena ingin saling berbagi kasih dan menjadi Berkat untuk teman-teman yang lain khususnya yang ada di tempat ini. Kami dari komisi banyak berterima kasih kepada teman-teman Komisi Pemuda dan anggota yang telah mengambil bagian dalam program ini, dan juga terima kasih untuk sponsor kami yakni Gramedia Mitra Edukasi Indonesia dan Media Online Corong Manado yang telah membantu jalannya kegiatan ini.” Ungkap Lumowa.

Suasana Kegiatan Bethesda Youth Care

Hadir dalam acara, Pdt Piranty S S Punu, S.Si-Teol, anak-anak SLB B Gmim Damai Tomohon dan Anggota Pemuda Jemaat Gmim Bethesda Manado. (CMC)