Setor PAD Rp 225 Juta, PD Pasar Selalu Terbuka Kontribusi Pembangunan Di Kota Manado

12

Manado-

PD Pasar Manado di bawah kendali Dirut Lucky Senduk terus menunjang program Pemkot Manado, salah satunya dengan menyetor PAD lewat parkir sebesar Rp 225 juta untuk bulan Februari, setelah sebelumnya pada bulan Februari lalu, setoran bulan Januari sebesar Rp.233 juta lewat Rekening BSG (Bank SulutGo)

Dirut PD Pasar Lucky Senduk dalam penyampaiannya jumat (10/03) mengatakan, penyetoran ini sifatnya bervariasi tiap bulan, karena tergantung kunjungan pembeli di pasar Bersehati dan di kompleks Shopping Center.

“Untuk bulan Februari kami menyetor sebesar Rp 225 juta, dari hasil parkir di Pasar Bersehati dan kompleks Shopping Center.” Ujar Senduk

Ditambahkannya lagi Dirut mengatakan,

Kami merasa bersyukur, PD Pasar Manado di saat ini bisa menyumbangkan PAD untuk pembangunan di Kota Manado.

“Namun yang pasti, kontribusi nyata untuk pembangunan di Kota Manado selalu kami tunjukkan dan akan selalu terbuka,” kata Senduk.

Kepala Bidang Pajak Badan Pendapatan Daerah Kota Manado, Richard Rorong dalam penyampiannya membenarkan penyetoran PD Pasar di bulan Februari untuk kas daerah, sebesar Rp 225 juta.

“Kami telah menerima slip pembayaran lewat Bank SulutGo, dari PD Pasar untuk bulan Februari sebesar Rp.225 juta.” Kata Rorong.

Sementara itu Tokoh masyarakat Karombasan Utara, Sanny Paendong mengapresiasi tinggi PD Pasar yang sudah menunjukkan kinerja yang baik selama ini. 

Kiranya langkah baik dari PD Pasar Manado bisa diikuti oleh para penguasa profit yang berada di Kota Manado.

“Langkah baik PD Pasar seharusnya diikuti oleh para pengusaha besar sekelas Megamas, Mantos, dan juga di Bandara. Karena kita tahu bersama, pendapatan mereka dari sektor parkir cukup besar, namun jarang diketahui publik. Harapan kami, langkah PD Pasar yang terbuka ini bisa diikuti oleh para pengusaha besar lainnya.” Pungkas Paendong.(risky)