Manado, Corongmanado.com-

Selain menseriusi pembangunan infrastruktur di Kota Manado, Wali Kota Manado Andrei Angouw juga memperhatikan kegiatan sosial dengan meresmikan Rumah Singgah Salsabiilah di Kelurahan Mahawu, Selasa (22/02).

Dalam sambutannnya Wali Kota mengatakan, tugas pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat. 

“Tugas pemerintah juga termasuk bagaimana mempersiapkan para anak muda supaya berkontribusi positif untuk kemajuan Kota Manado. Makanya kepada Rumah singgah ini, saya berterima kasih telah membantu pemerintah dalam rangka membantu para generasi muda agar berguna bagi bangsa dan negara termasuk untuk daerah Kota Manado.” Ujar Wali Kota Manado.

Ditambahkannya Lagi, Kami Berharap semoga Rumah Singgah Salsabiilah ini bisa beroperasi dengan baik.

“dan akan berguna bagi masyarakat kota Manado dan dapat memotivasi hal-hal positif lainnya untuk dikembangkan ditengah masyarakat.” Ungkap Wali Kota Manado.

Sekedar info Rumah Singgah ini untuk kegiatan Kepemudaan dan Pembimbingan yang awalnya untuk anak-anak narkoba, putus sekolah dan anak terlantar lainya. Misi utama dari rumah singgah ini adalah kegiatan sosial untuk melindungi hak-hak anak.

Hadir Anggota DPRD Provinsi Ayub Ali Albugis dan anggota DPRD Kota Manado Bobby Daud, Direksi BSI Sulut, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Lurah Mahawu.(CMC)