Reses Ke-III, Warga Winangun Dua Harap Tambuwun Kawal Aspirasi Kami

44
314

Manado-

meskipun di masa pandemi covid-19, Anggota DPRD Kota Manado Robert Tambuwun tetap terus memperjuangkan dua aspirasi warga senin (06/12) kemarin

Reses yang berlokasikan di Kelurahan Winangun II Lingkungan V, menerima dua keluahan dari warga.

salah satunya Meity, warga Lingkungan 5 mengatakan,
kiranya adanya pemasang lampu, dan ada juga jalan penghubung ke Gereja Bukit Maesa.

“yang sampai saat ini belum selesai dan juga soal penerangan kiranya Anggita Dewan Pak Tambuwun bisa memperjuangankan karena sampai saat ini belum ada penerangan.
sehingga kalau malam suasananya sangat seram. di tambahnya lagi sekarang mamasuki hari Raya Natal kasus pencurian anjing semakin marak terjadi.” Ujar Meity.

Sementara itu juga Warga Lingkungan 5 yopi mengatakan, kami dari warga menanyakan kepastian dana duka dan lanjut usia ini.

“karena sampai sekarang ini dana lansia dan duka tidak terealisasi, kita tahu bersama dana ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu.” Ungkap Yopi.

setelah mendengar keluh kesah warga Anggota Dewan Kota Manado Robert Tambuwun mengatakan,
Dua aspirasi itu yang akan saya perjuangkan.

“akan saya sampaikan dan akan mengawal dua aspirasi ini agar dapat ditindaklanjuti pemerintah kota Manado. Saya juga berharap perjuanagan ini kiranya akan di akomodir oleh Pemkot Manado, di mana ini adalah salah satu kepentingan masyarakat untuk Manado yang lebih maju dan sejahterah.” Pungkas Tambuwun.(CMC)

44 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here