Kembali Roling Pejabat, Wawali Richard Sualang: Jangan Menindas Masyarakat Dengan Jabatan Kita

0
208

Manado-

Pemerintah Kota Manado di bawah kemimpinan Wali kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS), kembali melakukan roling pejabat, Jumat (04/02) di Aula Serbaguna Pemkot Manado.

Dalam roling tersebut Wali Kota yang di wakili Wakil Wali kota Richard Sualang, melantik 9 Pejabat Esselon III, 34 Pejabat Esselon IV dan 1 Kepala Puskesmas.

Dalam sambutanya Wawali Richard Sualang mengatakan, kiranya Pejabat yang sudah di lantik kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Gunakanlah kesempatan yang di berikan dengan memberikan kinerja yang bagus. Dan juga saya minta agar menjadi pelayan masyarakat yang baik.” Ujar Sapaan Wawali RS.

Ditambahkannya lagi, Lurah dan Camat perpanjangan tangan Walikota dan Wakil Walikota, sehingga laksanakan arahan dan petunjuk, karena perintah pimpinan mutlak di laksanakan, kita harus jadi pelayan masyarakat, jangan menindas masyarakat dengan jabatan kita.

“kiranya juga agar pejabat hindari pelanggaran-pelanggran yang bisa merusak nama baik Pemerintah Kota Manado. Hindari tindakan pungli dan korupsi serta jaga nama baik Pemerintah dan Keluarga, banyak selamat yang telah dilantik dan selamat bekerja.” Pungkas Putra Mantan Gubernur Sulut Alm Freddy Harry Sualang. Turut mendampingi, Sekretaris Kota Micler Lakat, Asisten, Kepala Badan serta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Manado.(CMC)

Ini Nama-nama Pejabat Pemrintah Kota yang di Lantik:

Jabatan Kepala Puskesmas

Jabatan Eselon III

Jabatan Eselon IV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here