DPW BRIKADE 98 Sulut, Resmi di Kukuhkan

47
302

Manado-

Ketua Umum DPN (Dewan Pimpinan Nasional) BRIKADE 98 (Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi 98) Benny Rhamdani, resmi kukuhkan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Sulut. Jumat (17/12) Pagi tadi di Regal’s Cafe Kawasan Megamas.

Dalam Penyampaiannya Rhamdani mengatakan, Bapak Presiden Jokowi dan Erick Tohir sebagai Dewan Penasehat Barikade 98 adalah sosok pemimpin yang senafas dengan Cita-cita Reformasi 98.

“23 tahun lalu rejim orde baru ditumbangkan oleh gerakan Reformasi Mahasiswa yaitu pada tahun 1998, ini menjadi momentum untuk mengingatkan lagi bahwa perjuangan Reformasi masih terus berlanjut untuk melawan kelompok Radikal yang ingin merubah dasar Negara Republik Indonesia menjadi ideologi lain.” Ujar Rhamdani.

ditambahkannya lagi, Musuh utama dari Barikade 98 adalah kelompok Cendana, oligarki orde baru, pengusaha hitam atau kekuatan kartel ekonomi dan kelompok HTI dan pengikutnya.

“Mereka harus ditumpas, jangan biarkan berkembang di negeri ini.” Tegas Rhamdani.

setelah di lantik kelompok Barikade 98 ini merupakan mantan aktivis Reformasi Mahasiswa tahun 98 yang berkeinginan meneruskan perjuangan Reformasi.(CMC)

47 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here